Ini Kisah Sukses Elfood yang Menyumbang Roti untuk #SubuhBerjamaah #Spirit212 #MaulidNabi #BogorMengaji

sebuah poster elfood (ilustrasi) sumber
INDONESIA'S SUCCESS STORIES -- Sukses mengembangkan industri fesyen hijab di Tanah Air, Elidawati pemilik dari brand Elhijab yang membawahi Elzatta, Dauky, Aira dan Hasana, melahirkan bisnis baru dibidang Food&Beverage muslim, dengan menghadirkan Kampoeng Bakery(KamBek) melalui Elfood.

KamBek merupakan salah satu pionir Food & Beverage muslim yang menyediakan semua kebutuhan aneka roti halal dan berkualitas. Kehadiran KamBek merupakan bentuk ikhtiar Elhijab bersama Elfood untuk memenuhi kebutuhan makanan halal bagi masyarakat muslim.

" Bisnis makanan yang utama mendapatkan seritikasi halal hak MUI yang diberikan. Kami ingin menjadi salah satu penggerak bisnis halal di Indonesia," ujar Elidawati CEO Elcorps, saat ditemui di Pasteur Bandung, Sabtu, 13 Februari 2016 dikutip dari dream.co.id.

Elidawati prihatin dengan makanan yang ada di Indonesia yang banyak beredar tapi tidak memiliki sertifikat halal. Sehingga dia bersama timnya bergerak untuk mengembangkan bisnis kuliner yang bukan hanya mengedepankan kualitas tetapi juga memiliki label halal.

" Ada 90 persen penduduk Indonesia muslim. Kebutuhan makanan dimanapun dengan label halal. Saya termasuk orang prihatin banyak toko roti cafe masih sedikit yang peduli pengusaha lokal untuk mengambil kepentingan umat Islam. Sehingga label halal jarang ditemui. Ini sesuatu yang miris, kami ingin menjadi salah satu yang menggerakan label halal di tengah makanan," kata perempuan 52 tahun ini.

Tidak puas dengan memiliki 150 toko fesyen muslim di Indonesia, El sapaan akrab Elidawati akan membuka 30 Kampoeng bakery di seluruh Indonesia tahun ini.

"Setelah buka di Pasteur Bandung, kita akan rencana membuka 30 toko lagi untuk seluruh kota di Indonesia," tandasnya.

More
Share on Google Plus

About marbun

    Blogger Comment
    Facebook Comment